Download Limbo Apk + Obb V1.16 Full Version For Android 2018


Free Download Game Limbo Apk + Obb Data v1.16 Full Version For Android Terbaru 2018 - Salah satu game bergenre adventure terbaik. Meskipun hanya memakai grafik hitam putih, namun game ini mempunyai gameplay yang sangat menarik dan layak untuk kau coba.

Permainan yang hanya memakai dua tombol di samping kontrol gerakan, yang menjadikan anak pria melompat, dan satu untuk tindakan kontekstual, ibarat menyeret kotak, menarik tuas, atau menekan tombol. Anak pria itu sanggup meraih tepian dalam jangkauan dan menurunkan dirinya, menaiki tangga, mendorong dan menarik benda dan juga berayun dari tali yang ditemukan di lingkungan.

Limbo mempunyai banyak fitur yang dimainkan oleh Playdead sebagai game "trial and death", yang mengharuskan pemain untuk melintasi rintangan, untuk memahami teka-teki ini sepenuhnya. Limbo mempunyai sistem pos investigasi yang sangat murah hati dengan reload hampir seketika, biasanya membawa anak itu kembali sebelum ia memulai perangkap atau jatuh ke jurang, meminimalkan (tapi tidak menghindarkan) frustrasi pemain.

Limbo berfokus terutama pada teka-teki fisika. Teka-teki ini melibatkan pemain menarik atau mendorong benda dengan momentum sejati, menghipnotis cairan, dan memanipulasi elektromagnetisme dan gravitasi untuk memindahkan benda dan juga pemain. Game ini mengenalkan sejumlah jenis teka-teki ketika game berlangsung. Elemen puzzle yang sering terjadi melibatkan siput otak yang masuk ke dalam kepala anak pria dan memaksanya untuk berjalan ke depan, membiarkannya tidak sanggup berhenti atau berbalik hingga ia memasuki cahaya yang terang, yang menjadikan otaknya siput dan membuatnya berbalik untuk melarikan diri kembali. ke dalam kegelapan. Ketika menderita siput, area yang sebelumnya jinak dan ancaman yang gampang dihindari berkembang menjadi kursus rintangan yang mengerikan dan jebakan kematian.

Download Limbo Apk + Obb v1.16 Full Version For Android


Info Game
  • Nama : Limbo
  • Versi : 1.16
  • Kategori : Adventure
  • Size : 104 MB
  • Update: 28 Maret 2017
  • System Required: 4.4 and up
  • Tested : Asus Zenfone Go
Link Download:
    Cara Instal:
    1. Download Limbo Apk dan Limbo Obb di link diatas
    2. Extrack Limbo v1.16 Obb Full Version.zip
    3. Pindahkan / Copy folder com.playdead.limbo.full
    4. Paste / Pindahkan ke folder sdcard/Android/obb
    5. Instal dan jalankan Limbo Apk
    6. Selamat bermain!



    Apabila masih resah cara instalnya, silahkan tanyakan dikolom komentar dibawah.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel