Bully: Anniversary Edition V1.0.0.17 Apk + Obb Data Original For Android 2018

Free Download Bully: Anniversary Edition Apk Data Terbaru 2018 - Oke guys, sesudah kemaren saya update game android GTA San Andreas, kali ini saya akan bagikan game android Bully: Anniversary Edition yang juga dikembangkan oleh Rokstar Games. Ini juga merupakan salah satu game Open World yang dulu hanya dapat dimainkan di PS2 tetapi sekarang sudah dirilis untuk versi android pada tanggal 8 Desember 2016.

Gameplay menarik dan kisah lucu di lingkungan sekolah dan kota-kota pada game Bully: Anniversary Edition. Berperan sebagai Jimmy Hopkins cerdik balig cukup akal badung dan yatim piatu yang telah diusir beberapa kali oleh sekolah lamanya. Ia pun risikonya dimasukkan kedalam Akademi Bullworth oleh ayah dan ibu angkatnya. Diganggu preman, dijewer oleh para guru, kalahkan para atlet di bola dodge, bermain pranks, menang atau kehilangan gadis dan bertahan setahun di sekolah terburuk di sekitar.

Kamu harus menuntaskan beberapa misi, ada 68 misi dari 5 bab. Kamu dapat mendapat uang dari hasil misi. Kamu dapat pergi ke karnaval di kota Bulworth, dan memainkan beberapa mini game untuk mendapat tiket dan akan ditukar dengan hadiah-hadiah seperti: skuter, baju, aksesoris, celana, dll.

Bully: Anniversary Edition meliputi segala hal mulai dari Bully: Scholarship Edition yang didukung secara kritis ditambah pertolongan untuk display beresolusi tinggi, grafis yang disempurnakan, pencahayaan dan tekstur yang ditingkatkan, dan kontrol yang didesain ulang untuk gameplay sentuh, sambil menambahkan multiplayer dengan Friend Challenges baru.

Friend Challenges ialah kelas head-to-head dan game mini bergaya arcade: lihat siapa yang dapat membedah katak tercepat di Biologi, memecahkan dilema kata dalam bahasa Inggris, membantu seekor bajing terbang menghancurkan musuhnya dengan biji pohon ek di Nut Shots, dan masih banyak lagi.

Download Bully: Anniversary Edition v1.0.0.17 Apk + Obb Data For Android
Info Game
  • Nama: Bully: Anniversary Edition
  • Versi: 1.0.0.17
  • Kategori: Open World
  • Size: 1.96 GB
  • Update: 15 Februari 2017
  • System Required: 4.0 and Up
  • Developer: Rokstar Games
Link Download Cara Instal
  1. Pastikan Apk dan Obb sudah didownload
  2. Extrack Data Obb Zip yang sudah didownload
  3. Pindah folder com.rokstargames.bully beserta isinya ke sdcard/Android/obb
  4. Instal dan Jalankan Game Bully Apk
  5. Selamat bermain.
Screenshot

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel